Adds
Adds
Meraih Hati Calon Mertua Melalui Kesan Pertama
30 Juli 2016
Bagikan :

Wanita mana sih yang tidak mau mendapatkan calon mertua yang baik hati. Sayangnya, tidak semua wanita beruntung mendapatkan kesempatan tersebut. perbedaan persepsi kerap menjadi jurang pemisah antara mertua dan menantu.

Untuk mencegah hal tersebut, hubungan yang baik tentu harus dimulai sejak pertemuan pertama. So, lakukan hal-hal ini untuk meraih hati calon mertua melalui kesan pertama ya, ladies.

Pelajari Dulu Karakter Calon Mertua 
Kenali karakter calon mertuamu dengan menanyakan banyak hal pada pacarmu. Jangan ragu membicarakan kebiasaan keluarga pacarmu, makanan kesukaan, atau hobi calon mertuamu. Sehingga kamu bisa menyimpulkan sendiri cara terbaik untuk mendekatkan diri dengan calon mertua saat pertama kali berkenalan.

Senyum dan Bersikap Sopan
Senyum dan sikap sopan adalah kesan pertama yang wajib ditampilkan di hadapan calon mertua. Jabatlah tangan calon mertuamu dengan hangat saat pertama kali bertemu. Selain itu, jangan lupa berikan senyuman tulus seperti halnya baru mengenal teman baru. Hal ini akan membuat calon mertuamu menaruh respek terhadap kedatanganmu.

Membawa Buah Tangan
Tak perlu buah tangan yang mahal kok untuk memberikannya kepada calon mertua. Kamu bisa membawa buah-buahan segar atau makanan favorit calon mertuamu. Jika kamu sudah mengetahui hobi calon mertuamu, kamu juga bisa membawakan buah tangan yang berkaitan dengan hobi tersebut, misalnya buku, tanaman hias, perlengkapan merajut, atau benda-benda lainnya.

Pakaian yang Sopan dan Rapi
Tindakan yang sopan dan ramah saja belum cukup untuk menarik hati calon mertua. Kamu juga patut berpakaian yang sopan dan rapi lo. Usahakan untuk tidak berkeringat dan tidak mengenakan parfum secara berlebihan sewaktu bertemu dengan calon mertua. Kesan ini sangat penting agar kamu dipandang sebagai wanita yang pandai merawat diri dan menjaga kebersihan.

Jangan Lupa untuk Sesekali Menelepon
Kamu bisa meminta nomor HP calon ibu mertuamu ketika bertemu untuk pertama kalinya. Kemudian jangan lupa sesekali menelepon dan menanyakan kabarnya. Kamu juga dapat berteman dengan ibu mertuamu melalui aplikasi chat yang ia gunakan. Komunikasi dengan calon mertua pun akan semakin lancar.

Mendekatkan diri dengan calon mertua ternyata tidak sulit kan, ladies. Lakukan dengan hati yang tulus agar calon mertuamu memahami maksud baik yang kamu sampaikan. Karena kini sudah bukan zamannya lagi berselisih dengan mertua.
 

Komentar (0)

ads article